Kalimantan

Safari Jum’at, Wakapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Sekadau Aman, Damai & Sehat

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, mewakili Kapolres, melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Babussalam, desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir. (4/12/2020).

Program Safari Jum’at rutin dilaksanakan Polres Sekadau dalam rangka menjalin kemitraan serta memakmurkan rumah ibadah. Safari Jum’at diisi dengan pesan kamtibmas serta informasi kepolisian, yang disampaikan langsung kepada masyarakat.

Kompol Edy pada Safari Jum’at kali ini meminta jamaah untuk menjaga stabilitas kamtibmas dalam menghadapi tahap pemungutan suara pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sekadau 2020.

“Kita semua punya peran untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan aman dan damai. Caranya dengan tetap menjaga kerukuran dan menghindari berita hoax maupun postingan yang berpotensi memicu konflik,” imbau Wakapolres usai pelaksanaan salat Jum’at.

Dirinya juga meminta masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang selama ini masih berlaku sebagai upaya pencegahan penularan penyebaran virus covid-19.

“Pada pemungutan suara pilkada nanti juga diberlakukan protokol kesehatan. Kita ciptakan pilkada yang aman dan juga sehat. Jangan ragu untuk datang ke TPS karena Polri-TNI menjamin keamanan warga untuk menyalurkan hak suara,” jelas Wakapolres.

(fidarpratiwi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button