GorontaloOlahraga

Sahuti Aspirasi KONI, Niat Suci Ismail Pakaya Diapresiasi Waketum DPP IKA UNG

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Wakil Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Gorontalo (IKA UNG), Fanly Katili sangat mengapresiasi kepedulian Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya terhadap aspirasi yang disuarakan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, MN. Fikram AZ. Salilama, pada pelantikan pengurus KONI Provinsi Gorontalo baru-baru ini.

Sebagaiman diketahui, dalam kesempatan itu Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, MN. Fikram AZ. Salilama, mendorong dan mendukung Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk dapat merestui para atlit dan pelatih yang berprestasi dikalangan ASN diberikan atensi untuk bisa dinaikan kepangkatannya satu tingkat.

“Tentunya niatan ini sangat mendapat respon yang sangat baik serta dukungan dari semua pihak. Terlebih dalam sambutan Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menyebutkan bahwa Beliau akan menjadikan aspirasi tersebut untuk diperjuangkan ditingkat Pemerintah Pusat,” ungkap Fanly kepada BeritaNasional.ID, Senin (19/6).

Menurut Sekretaris Ikatan Alumni Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG ini, hal ini menunjukan bahwa kepedulian dan inovasi dari Ismail Pakaya sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo untuk membangun potensi masyarakat dan SDM Provinsi Gorontalo mulai dirasakan.

“Ini adalah niatan suci dan Inovasi yg patut didukung dan didoakan oleh seluruh rakyat Gorontalo. Ingat, hanya doa yang dapat mengubah takdir,” ujarnya.

Fanly mengakui, model komunikasi Ismail Pakaya yang baik dan luwes dengan semua kalangan yang ada di Gorontalo merupakan modal besar dalam mewujudkan semua program dan inovasi yang akan dilaksanakan selama periode setahun kedepan.

“Kami yakin model kepemimpinan seperti inilah yang sangat dirindukan oleh rakyat Gorontalo. Komunikatif, responsif dan inovatif serta kolaboaratif,” imbuhnya.

Diakui pula, jika gebrakan dan adrenalin seorang Penjabat Gubernur yang jabatannya belum cukup seumur jagung di Provinsi Gorontalo yang langsung merespon dan berniat untuk segera memperjuangkannya aspirasi dari pengurus KONI Provinsi Gorontalo di pemerintah pusat guna terwujudnya harapan rakyat ini patut diapresiasi oleh semua pihak di Provinsi Gorontalo dan harus meyakini bahwa Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya tidak terlalu sulit untuk mewujudkan hal itu.

“Terima kasih pak Pj Gubernur Ismail Pakaya, semoga mampu mengubah wajah Provinsi Gorontalo ke arah yang selama ini dirindukan oleh semua rakyat Serambi Madinah. Kami menanti gebrakan dan inovasi selanjutnya untuk membangun Provinsi Gorontalo,” pungkas calon Advokat yang juga bergelar Sarjana Pendidikan (olahraga) ini. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button