Lifestyle

Saiful Jamil Segera Bebas, Irma Darmawangsa Rindu Dan Kangen

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa menyambut gembira kabar Saipul Jamil yang akan segera bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman atas kasus asusila dan suap.

“Ya senang-lah kalau memang Bang Ipul sudah mau keluar (penjara). Kan sudah lama juga dia di dalam (LP Cipinang) sana,” kata Irma Dharmawangsa kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Irma berharap, setelah keluar dari penjara, pria yang kerap disapa Ipul tersebut , kembali mengisi dunia hiburan Tanah Air lewat karya-karyanya. “Menurut aku Bang Ipul yang bikin entertaint di Indonesia menjadi lebih berwarna , ayo semangat Bang Ipul untuk terus berkarya,” ujarnya.

Ia juga mengaku sudah merindukan sosok Saipul Jamil untuk bercengkrama bareng. “Yang dikangenin dari sosok Bang Ipul, dia orangnya baik ya, nggak munafik orangnya, dan Kalau aku nanya, dia suka jawab dengan nyanyian,” kenang Irma.
Sejak Saipul Jamil menjadi penghuni Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Irma mengaku kerap menjenguk. Kadang Ipul suka minta bantuan kepada Irma untuk menghibur warga binaan secara sukarela. “Aku ke situ bukan professional mendapat bayaran tapi karena permintaan Bang Ipul, jadi ikhlas kerena mau menghibur agar penghuni lapas senang,” ujarnya.

Ia juga menuturkan Saipul Jamil tak pernah memperlihatkan raut wajah murung saat berjumpa meski hidup sebagai narapidana. “Bang Ipul ceria terus orangnya. Dia juga kelihatan lebih gemuk dikit,” kata Irma. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Close