Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sambung Rasa Aji Assul, Warga Keluhkan Abrasi Pantai

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Sambung Rasa kembali digelar oleh Bakal Calon Buoati Polman Aji Assul sapaan akrab daru H.Syamsul Mahmul . Kali ini masyarakat lingkungan Binanga Liu Kelurahan Manding Kec. Polewali menjadi ku jungan silaturahmi Aji Assul yang dikemas dalam Sambung Rasa. Senin 28 Juki

Sambutan hangat dan antusias masyarakat lingkungan Binanga menyambut kehadiran Aji Assul diantara mereka .

Sambung Rasa merupakan tagline Aji Assul dalam bersilaturahmi ditengah masyarakat Polman untuk memohon restu dan amanah dari mereka untuk maju sebagai Balon Bupati Polman 2024 mendatang.

Sambung rasa merupakan agenda sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat Polman , yang nantinya akan menjadi program unggulan jika dirinya diberi amanah menjadi 01 Polman mendatang.

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat , Agama, Pemuda , wanita , dalam kegiatan Sambung Rasa tersebut masyarakat menyampaikan berbagai harapan kepada Aji Assul , diantaranya penanganan abrasi Pantai, program bedah rumah perlu ditambah, adanya pelatihan untuk peningkatan skill tukang kayu serta bantuan peralatan pengusaha meubel yang mesti sesuai dengan kebutuhan.

Aji Assul dalam tanggapannya mengatakan Abrasi pantai memang jadi masalah serius dan harus segera dibenahi. Kami akan koordinasi dengan pihak balai untuk penanganannya. Begitupun tentang bedah rumah yang merupakan program nasional. akan diupayakan ada penambahan kuota dan harus dipastikan keluarga penerima tepat sasaran.

Terkait bantuan pengusaha kecil menengah, juga akan diselaraskan sesuai kebutuhan bagi para pelaku UMKM. Termasuk mendorong program peningkatan kapasitas dan sertifikasi bagi pekerja, adalah bagian dari visi misi kami ” kata H. Samsul Mahmud dalam merespon pertanyaan dan harapan dari warga. (Isk/yuni)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button