Sulawesi

Sambut Hari Bhakti Imigrasi, Kanwil Kemenkumham Sulsel Giatkan Ragam Olahraga

image_pdf

Beritanasional.Id – Makassar – Bertempat di Lapangan Tenis Telkom Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Ikuti Turnamen Tennis Lapangan yang dibuka Kamis (17/01). Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Tahun 2019 yang diikuti oleh para perwakilan dari beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Sulawesi Selatan, termasuk diantaranya para Kepala UPT.

Selain pertandingan tenis lapangan juga diadakan pertandingan futsal antar UPT dan Kantor Wilayah yang dilaksanakan di lapangan futsal Goro pada hari Jumat 18 Januari 2019. Kegiatan pertandingan olahraga ini selain untuk menyemarakkan Hari Bhakti lmigrasi, juga untuk menjalin keakraban bagi seluruh pegawai.

Kepala Divisi Keimigrasian, Kaharuddin selaku ketua panitia, yang ikut pada pertandingan tenis lapangan mengatakan bahwa pertandingan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi. Ia mengharapkan kepada para peserta untuk bertanding secara sportif.

“Untuk kegiatan di hari minggu tanggal 20 nanti kita akan mengadakan gerak jalan santai bagi seluruh pegawai, tentu ditambah dengan beberapa kegiatan lain hingga nanti pada puncaknya adalah upacara ditanggal 26 Januari” tutup Kaharuddin. *)

*) Humas Rutan Kelas I Makassar

Show More

Related Articles

Close