Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Hukum & Kriminal

Waketum PSSI Mangkir Dipanggil Polisi Terkait Kasus Mafia Bola

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono tetap akan diperiksa oleh penyidik Bareskrim.

Namun Joko diketahui beralasan kesibukan Kongres. “Minta diundur karena akan Kongres PSSI,” ujar Dedi saat dihubungi kami melalui saluran telepon, Jumat (18/1/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, Joko Driyono tidak memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Resesre Kriminal (Bareskrim) Polri soal pengaturan skor sepak bola.

Joko Driyono sudah dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis (17/1/2019), mulai pukul 09.00 WIB di Kantor Pusat Ombudsman, Jakarta Selatan.

Belakangan Joko tak hadir dan berdalih tengah ibuk mengurus Kongres Tahunan PSSI yang akan segera digelar di Bali, 20 Januari 2019.

“Penyidik mendapatkan surat dari PSSI, perihal penundaan pemeriksaan Joko Driyono ke tanggal 24 Januari 2019 pukul 11.00 WIB,” pungkas Dedi. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close