Citizen

Vanesha Satu Minggu Teteskan Air Mata Demi DILAN 1991

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Vanesha Prescilla dipercaya memerankan karakter Milea dalam film yang diadaptasi dari seri novel Dilan. Saat menjalani proses syuting untuk DILAN 1991 dan MILEA yang dilakukan secara back to back pada November tahun lalu, Vanesha mengaku jadi banyak menangis.

Kurang lebih selama satu minggu Vanesha Prescilla dituntut terus memproduksi air mata untuk kepentingan adegan film MILEA. Lantaran berat, hal tersebut diakui cukup menguras tenaganya.

“Selama syuting nggak terhitung beberapa kali nangis. Aku kayaknya nangis setiap hari selama satu minggu pertama syuting scene untuk MILEA. Di situ bener-bener menguras tenaga dan emosi,” kata Vanesha saat peluncuran trailer DILAN 1991 di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) kemarin.

Karena di film DILAN 1991 dan MILEA akan ada banyak konflik tersaji, selama kurang lebih dua bulan Vanesha Prescilla berusaha hidup sebagai Milea. Ia tak mau melepaskan mood karakter tersebut supaya bisa lebih menghayati perannya.
“Karena syuting untuk keperluan dua film, aku harus hold perasaan Milea. Perasaan untuk Dilan ini nggak boleh dilepas selama syuting, nggak boleh keganggu karena shot-nya banyak,” jelas lawan main Iqbaal Ramadhan ini. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close