DaerahRagam

Sambut Hari Raya Id Tengah Pandemi, Pemuda Pancasila Soppeng Berbagi

BeritaNasional.ID, Soppeng – Sambut hari raya idul Fitri di tengah pandemi covid-19, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengunjungi pelosok dalam aksi kemanusiaan peduli kepada masyarakat kurang mampu yg terdampak pandemi covid 19 di beberapa wilayah pedesaan di Kabupaten Soppeng. Sabtu, 23 Mei 2020.

Yunas Asri selaku Ketua Sapma Pemuda Pancasila yang juga koordinator dalam kegiatan ini mengatakan ia bersama timnya membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kita tergerak karena setelah kita melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat memang ada beberapa masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan, kami berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat menyambut hari raya idul fitri dengan penuh kehangatan dan kegembiraan,”ucap Yunas.

Ia juga katakan bahwa meskipun lebaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan adat Pandemi ini maka itu harus disertai dengan kesadaran kita bersama dan semangat gotong royong. “dengan itu kami yakin bisa melawan dan menghentikan laju pergerakan covid 19 ini,”tambahnya.

Sementara Suarman selaku wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Soppeng mengungkapkan, bahwa Kedepannya Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng akan membentuk Relawan Task Force Kemanusiaan Covid 19.

“Ini sesuai dengan surat instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, yang akan lebih aktif berperan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi covid 19,”ungkapnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close