TNI Dan Polri

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Sunggal Jalin Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi beserta anggotanya melaksanakan anjangsana Bakti Sosial ke rumah-rumah purnawirawan TNI, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Sedikitnya, ada 2 rumah purna wirawan TNI yang disambangi orang nomor 1 di Polsek Sunggal itu. Keduanya yakni Purnawirawan Peltu Rasidan di Jalan Tampok, Dusun IV, Desa Tj Selamat dan purnawirawan TNI Serka Sukardi di Jalan Balai Desa, Gang Wakaf.

Purn. Peltu Rasidan yang setahun belakangan ini mengalami stroke pun tak dapat menyembunyikan rasa harunya saat disambangi Kompol Yasir Ahmadi dan Danramil 06 MS, Kapten Hari Susilo SH. Dirinya pun berharap agar TNI – Polri tetap menjaga sinergitas dan tetap solid terhadap NKRI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah datang dan menyempatkan waktu serta silaturahmi ke kediaman saya. Semoga TNI – Polri tetap solid dalam menjaga NKRI,” ucap Purn. Peltu Rasidan.

Sementara Kompol Yasir Ahmadi  mengungkapkan selain memperingati HUT Bhayangkara ke 74, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan Purnawirawan.

“Semoga dengan menjaga silaturahmi ini, para purnawirawan tetap mendukung pelaksanaan tugas tugas TNI – Polri ke depannya,” ucapnya.

Selain itu, Kompol Yasir Ahmadi beserta rombongan juga mendoakan para purnawirawan agar tetap sehat dan dapat beraktifitas kembali. Tak cuma itu, rombongan tersebut pun memberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai kepada kedua purnawirawan tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close