Sulawesi

Sambut HUT Pemasyarakatan Ke-55, Rutan Makassar Gelar Porseni untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

Beritanasional.Id-Makassar – Semangat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemasyarakatan Ke-55 tahun 2019 yang jatuh pada 27 April mendatang, Rutan Kelas I Makassar menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan di lapangan olahraga Rutan Kelas I Makassar. Sabtu, (13/4).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Rutan Kelas I Makassar tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural, petugas dan warga binaan pemasyarakatan.

Plh. Kepala Rutan Kelas I Makassar, Rustan dalam amanatnya menyampaikan bahwa pekan olahraga ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan Ke-55.

“Seperti yang diketahui bersama bahwa kompetisi olahraga merupakan sebuah ajang yang tentu harus menjunjung tinggi nilai sportifitas serta dapat dijadikan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi. Sehingga harmonisasi keakraban, persaudaraan antar petugas dan warga binaan tetap terjaga tanpa mengesampingkan semangat dalam berkompetisi.” Ucap Rustan.

Terakhir, Rustan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh petugas maupun warga binaan hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap kegiatan dapat berlangsung berlangsung dengan baik dan tertib. Kalah menang dalam sebuah kompetisi bukanlah tujuan akhir, yang terpenting adalah bagaimana menjaga sportivitas, karena sejatinya kita semua adalah pemenang. Selamat bertanding, dan jayalah selalu Pemasyarakatan.” Ujarnya sekaligus membuka pekan olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka memperingati HUT Pemasyarakatan Ke-55. (*)

*Humas Rutan Makassar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button