Metro

Sat Binmas Polres Majene gelar Jelajah Pesisir

Majene  Sulbar– Kepolisian resor majene tidak henti-hentinya membuat terobosan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satu kegiatannya yakni “Jelajah Pesisir” yang dipelopori oleh satuan Binmas Polres Majene bersama penggiat literasi kabupaten majene.

Dalam kegiatannya kali ini, satuan binmas Polres Majene menyalurkan bantuan dari program unggulan Polres Majene yakni Sebulan sekali sumbang sajadah atau yang lebih dikenal dengan sebutan program 4S.

Dipimpin langsung oleh KBO Binmas Polres Majene Ipda Finsa Eka Nur Lasmono, S.Tr.K, Tim Jelajah Pesisir menyambangi warga desa Pesuloang di kecamatan Pamboang. (4/9/2020)

Selain menyalurkan bantuan program 4S berupa 2 bal sajadah untuk masjid pesuloang, tim Jelajah Pesisir juga melakukan sosialisasi tentang standar protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyabaran covid-19.

“Kami bagikan beberapa masker dan sembako kepada warga Pesuloang yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat bermamfaat utamanya dalam memasuki tatanan kehidupan baru”. Imbuh Ipda Finsa

Bersama penggiat literasi kabupaten majene, satuan binmas juga menggelar lapak baca di desa pesuloang dan mengadakan lomba menggambar dan mewarnai bagi anak usia dini yang bertujuan untuk menggugah minat baca anak yang tinggal didaerah pesisir pantai.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close