Daerah

Sat Sabhara Polres Situbondo Lakukan Razia, Amankan 14 Botol Miras

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Situbondo, Satsabhara Polres Situbondo melaksanakan patroli dan razia minuman keras, Rabu (22/1/20)

Sekitar pukul 11.20 WIB, regu Patroli Satsabhara dipimpin Aipda Feri menerima informasi dan laporan dari masyarakat terkait adanya toko yang diduga menjual minuman keras dilokasi pasar senggol jalan Pemuda Kecamatan Panji Situbondo.

Kemudian, Aipda feri bersama anggota menuju lokasi dan melakukan Razia dibeberapa toko / warung dan didapatkan satu toko menjual minuman keras berupa 10 botol Bir Bintang, 2 botol anggur merah gold dan 2 botol anggur merah. Setelah dilakukan pendataan, kemudian barang bukti miras disita dan kepada pemilik dikenakan sangsi berupa tipiring.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menjelaskan kegiatan razia miras akan terus ditingkatkan demi melindungi warga khusunya para remaja agar tidak terjerumus dalam minuman keras serta mencegah terjadinya jatuh korban yang diakibatkan oleh miras.

“Kepada penjual miras juga diberikan peringatan keras, agar tidak main-main dengan menjual miras akan dilakukan penindakan secara tegas,” Ucap Hasanudin. (Sony) 

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close