DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar Tak Bosan Lakukan Swab Antigen ke Calon Penumpang Kapal

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui jalur transportasi laut, Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar bersama anggota Koramil Jangkar terus melakukan swab antigen kepada calon penumpang KMP. Satya Kencana yang akan berlayar dari Pelabuhan Jangkar menuju Pelabuhan Sapudi Of Pelabuhan Kalianget, Selasa (7/9/2021).

Swab antigen kepada 23 calon penumpang kapal KMP. Satya Kencana yang berlangsung di aula Pelabuhan Jangkar ini dipantau oleh Serma Gunawan anggota Dati Koramil 09 Jangkar, anggota Polsek Jangkar Ipda Gatot, anggota Polairud Bripka M. Rofiq, anggota Kamla Kopka Yulianto, anggota Syahbandar Fauzan, Joni Dishub Situbondo, Staf UPP PPR Banyuwangi, Staf BPTD XI Jatim Arief dan petugas Laboratorium Sehat Mulia Jangkar serta Tim Swab PKM Jangkar.

Keterangan yang disampaikan Danramil 09/Jangkar melalui Serma Gunawan anggota Dati Koramil 09 Jangkar mengatakan, hasil swab antigen yang di laksanakan oleh petugas Laboratorium Sehat Mulia – Jangkar berjumlah 23 orang dan seluruhnya hasilnya negatif.

“Sedangkan penumpang yang lainnya membawa Surat Swab Antigen dari daerah asal sebanyak 4 orang seluruhnya hasilnya negatif dan anak di bawah umur 1 orang tidak melaksanakan swab antigen,” jelas Serma Gunawan anggota Dati Koramil 09 Jangkar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button