Kalimantan Barat

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Kapuas Polres Sekadau Laksanakan Apel Pagi

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas Polres Sekadau, Kasat Lantas IPTU Pandi, memimpin apel pagi di Pos Lantas. Apel pagi ini menjadi bagian dalam rangka mengamankan Pemilu 2024.

Dalam apel tersebut, Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota Satlantas yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, terutama dalam mengamankan lalu lintas,” tegas IPTU Pandi, Senin (4/12/2023).

Setelah apel, personel Satgas Kamseltibcarlantas langsung melaksanakan tugas mereka untuk mengatur lalu lintas di titik-titik persimpangan jalan di jalan protokol Kota Sekadau.

Dijelaskan IPTU Pandi, selain pengaturan lalu lintas, Satgas Kamseltibcarlantas juga melaksanakan kegiatan penerangan keliling menggunakan mobil patroli R4.

“Dalam kegiatan ini, kami menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas serta pesan pemilu damai tahun 2024, kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya,” ujar IPTU Pandi.

IPTU Pandi menambahkan, kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta mengatasi situasi yang berpotensi mengganggu keamanan dalam Pemilu 2024.

“Kehadiran Satgas Kamseltibcarlantas, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melintas di jalan raya. Sehingga memberikan dampak positif bagi kelancaran proses Pemilu 2024 secara keseluruhan,” tukasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button