Sidrap

Satgas TMMD Sidrap Seperti Keluarga Sendiri, Warga Sangat Senang

BeritaNasional.ID, Sidrap – Personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap makan bersama warga di sela-sela pembangunan jembatan dan jalan di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Layaknya seperti bersama keluarga sendiri, anggota satgas tersebut menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan warga setempat di sela-sela istirahat. Mereka larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Suasana kekeluargaan tersebut menggambarkan tidak adanya sekat diantara mereka, dari prajurit Satgas TMMD dan warga masyarakat, pendekatan humanis yang dilakukan Satgas TMMD berhasil diterima baik oleh warga.

“Terbukti partisipasi kehadiran warga masyarakat setiap hari sangat banyak untuk membantu kegiatan TMMD,” kata Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno, Selasa, 13 Oktober 2020.

Supardi warga setempat mengutarakan rasa senangnya kepada anggota satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap.

“Saya berjanji dengan tulus dan iklas membantu Bapak TNI membangun Desa ini,” katanya.

Ia menyebutkan melimpahnya warga yang turut membantu kegiatan TMMD Kodim 1420 Sidrap, disebabkan karena kesadaran warga dan rasa senangnya warga kepada kepedulian TNI terhadap pembangunan dan mau peduli dengan rakyat kecil. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close