Lumajang

Satlantas Polres Lumajang Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Satlantas Polres Lumajang lakukan kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, kegiatan di lakukan di depan Mapolres Lumajang Kamis (14/03/2024) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Zainur Rofik S.I.K melalui KasatLantas Polres Lumajang AKP Suwarno., S.H.,M.Hum Mengatakan kegiatan berbagi takjil pada hari ketiga di berikan kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mapolres Lumajang.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini kita berbagi di bulan ramadhan ini pada puasa di hari ketiga kita berikan takjil pada masyarakat  Lumajang utamanya yang tertib lalu lintas”. Tegasnya 

AKP Suwarno Juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat Lumajang yang mana telah mentaati peraturan lalulintas sehingga angka kecelakaan/ fatalitas di kabupaten Lumajang menurun.

“Saya juga sampaikan terimakasih pada Masyarakat Lumajang saat ini sudah tertib berlalulintas serta kecelakaan lalulintas juga menurun  ini berkat kepedulian dari warga Lumajang termasuk rekan-rekan media yang ikut andil sebagai corong publik di wilayah Lumajang”. Ucapnya

“Saya himbau pada masyarakat Agar selalu tertib lalulintas patuhi aturan yang ada Hati-hati dalam perjalanan apabila di bulan puasa ini utamakan keselamatan bukan kecepatan, mari kita jaga Lumajang ini dengan baik dengan tertib berlalulintas” pungkas KasatLantas Polres Lumajang (Rochim/Bernas) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button