DaerahJawa TimurPelantikanRagamSitubondo

Sebanyak 131 Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilantik Bupati Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Sebanyak 131 Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo, dilantik Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Senin (30/05/2022) malam.

Pelantikan 131 pejabat fungsional dan administrasi tersebut berlangsung di pendopo Aryo Situbondo. “Dalam rangka penyetaraan pejabat fungsional dan administrasi, maka malam ini juga kita laksanakan pelantikan, karena batas waktu yang diberikan oleh Kemendagri terakhir,” kata Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

Malam ini, sambung Bupati Karna, semua pejabat fungsional dan administrasi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo sudah di lantik secara keseluruhan. “Pejabat fungsional lebih banyak keuntungannya dari pada pejabat administrasi,” ujarnya.

Pejabat fungsional itu, imbuh Bupati Karna, bisa naik pangkat kapan saja, tergantung kratifitas, inovasi, dan tergantung pada kesigapan pejabat fungsional tersebut. “Jika para pejabat fungsional itu gesit dan cekatan, maka semakin banyak point atau kesempatan untuk cepat naik pangkat,” pungkasnya.

Publisher                     : Heru Hartanto

Pewarta                       : As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button