DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Sebanyak 250 Warga Desa Selomukti Divaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Sebanyak 250 warga Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo di suntik vaksin Covid-19 Sinovac oleh tim vaksinator Puskesmas Mlandingan, Jumat (1/10/2021).

“Penyuntikan vaksin Covid-19 yang berlangsung di Balai Desa Selomukti ini, awalnya sebanyak 339 orang. Namun yang berhasil disuntik vaksin hanya 250 orang. Sedangkan, yang 89 orang gagal vaksin karena tekanan darah tinggi, jantung, alergi obat dan penyakit kulit,” jelas Danramil Mlandingan melalui Babinsa Serka Yesdinari.

Kegiatan ini, sambung Serka Yesdinari, disaksikan oleh Babinkamtibmas Bripka Puji, Kepala Desa Selomukti, Dodit Hariyanto, perangkat desa, ketua Satgas covid desa Mlandingan Hidayat dan anggota Satpol PP serta dr. Sefty.

“Alhamdulillah, setelah observasi tidak ditemui adanya tanda tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi terhadap 250 orang masyarakat yang habis di vaksin. Proses vaksinasi berlangsung aman dan lancar,” kata Babinsa Mlandingan.

Selama proses vaksinasi, seluruh peserta vaksin menggunakan protokol kesehatan Covid-19. “Seluruh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi patuh dengan prokes Covid-19,” pungkas Serka Yesdinari.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button