Sidrap

Sebanyak 83 Warga Watang Pulu Ikut Vaksinasi Covid-19, Program Sejuta Vaksinasi Polri

 

BeritaNasional.ID, Sidrap – Sebanyak 83 warga dari berbagai Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap ikuti vaksinasi massal, Program Polri, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 34 wilayah Polda seluruh Indonesia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolsek Watang Pulu, IPTU Jayadi mengatakan, di kabupaten Sidrap ada sembilan lokasi pelaksanaan vaksinasi serentak tingkat Polres Sidrap.

“Salah satunya di wilayah hukum Mapolsek Watang Pulu. Disini tercatat ada 83 orang disuntikan vaksinasi covid-19,” ungkap Iptu Jayadi.

Lanjut Jayadi, bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa dan mendukung penuh program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 melalui vaksinasi.

Disamping itu juga masyarakat tetap dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketika sedang beraktifitas diluar rumah, utamanya penggunaan masker.

“Prokes yang dimaksud adalah memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,”ungkap Jayadi. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button