Sidrap

Sebelum Bekerja, Satgas TMMD ke-109 Sidrap Doa Bersama

BeritaNasional.ID, Sidrap –Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1420 Sidrap melakukan apel dan doa bersama sebelum bekerja, Jumat, 25 September 2020.

Setiap pagi, apel dan doa bersama dilakukan dilokasi TMMD di Kecamatan Watang Pulu. Mereka berdo’a agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Komandan Lapangan Satgas TMMD ke-109 Sidrap, Lettu Inf Abd Rajab mengaku, apel dan doa bersama sudah menjadi kebiasaan personil Kodim 1420 Sidrap setiap mengawali tugas.

“Kita berdo’a kepada Allah SWT sesuai keyakinan masing-masing agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas TMMD ini,” ujar Rajab.

Tak hanya berdo’a, Satgas TMMD juga diberikan himbauan dan arahan agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan saat bekerja.

“Ingat jaga kesehatan dan keselamatan. Kemudian jaga kekompakan sesama Satgas dan warga yang turut membantu,” tandasnya.

Sekedar diketahui, program TMMD ini dimulai pada 22 September hingga 21 Oktober 2020 di wilayah Kecamatan Watang Pulu. Adapun sasarannya yakni peningkatan jalan sepanjang 8.862 meter.

Kemudian peningkatan jalan tani 500 meter, pembangunan jembatan 5 unit, pembangunan gorong-gorong sebanyak 7 unit dan saluran irigasi sepanjang 200 meter. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close