Aceh

Security Medco Blok A Kembali Berbagi Dengan Anak Yatim, Keuchik: Terimakasih

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Security PT Medco E&P Malaka Blok Aceh bersama departemen dan pekerja Medco kembali peduli anak yatim di Desa sekitarnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar security Medco untuk meringankan beban anak yatim di sekitar tambang.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa makanan pokok atau sembako. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke 7.

Koordinator Security Medco, Azwir kepada media mengatakan, kali ini bantuan disalurkan ke beberapa desa, diantarnya di Desa Paya Laman Kecamatan Banda Alam, Desa Seuneubok Cina, Suka Makmu Kecamatan Indra Makmu serta Desa Keumeuneng, Seneubok Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

“Kami berterimakasih kepada selurih security PT Nawakara Perkasa Nusantara projek PT Medco E&P Malaka serta Depertemen security PT Medco E&P Malaka, serta seluruh stokhoder Medco yang turut menyumbang hingga acara ini sukses” ujar sapaan Linud.

Sementara itu, Keuchik Suka Makmu, suriadi menyampaikan terimakasih atas bantuan dari security untuk ayank yatim di Desanya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, alhamdulillah semoga Allah balas dengan berlipat ganda, amin” ucap sapaan Keuchik Su. Jum’at (30/092022).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button