AdvedtorialSulbar

Sekprov Sulbar Kukuhkan Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Besar I Manyambungi

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —Sekprov Sulbar Muhammad Idris, mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Besar I Manyambungi Todilaling Periode 2022-2026, di Tribun Merah Putih Rujab Gubernur Sulbar, Kamis 25 Mei 2023.

Pengukuhan tersebut mendapat apresiasi dari Sekprov Sulbar, Muhammad Idris. Menurutnya, organisasi itu berkelas yang mana melambangkan betapa besar kerajaan atau nama dari I Manyambungi Todilaling.

“Atas nama Pemprov Sulbar menyampaikan apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa, hari ini dapat mengukuhkan salah satu organisasi paguyuban yang berkelas,”kata Idris

Idris menyebutkan, Kerukunan Keluarga Besar I Manyambungi Todilaling adalah organisasi yang memastikan bahwa keturunan atau seluruh pemangku kerajaan atau yang berada di dalam naungan merupakan keturunan I Manyambungi Todilaling, menjadi model teladan yang baik dan tidak mudah dikarenakan butuh pertimbangan.

“Inilah resiko dan juga konsekuensi dari keberadaan organisasi yang levelnya para kerajaan, kita harus terus menjaga eksistensinya,”ucapnya

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Besar I Manyambungi Todilaling, Andi Harun Rasyid Parenrengi mengatakan, organisasi yang Ia naungi bertujuan mempererat serta mengokohkan silaturahmi antar keturunan I Manyambungi Todilaling di seluruh daerah.

“Tujuan dari pendirian paguyuban ini adalah agar dapat mempererat dan mengokohkan silaturahmi diantara keturunan I Manyambungi Todilaling,”kata Andi Harun

Andi Harun berharap, paguyuban yang telah terbentuk tersebut dapat eksis dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara.

Kegiatan itu dihadiri, Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 Ali Baal Masdar, Anggota DPD RI Almalik Pababari dan undangan lainnya. (desy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button