TNI Dan Polri

Selain Edukasi Prokes , Kapolres Majene Salurkan Bantuan Ke Masjid Baitul Wahdaniyah

Majene.Sulbar.Beritanasional.id –Polres Majene melaksanakan program sosial . Sebulan Sekali Sumbang Sajadah (4S) , bertempat .Masjid Baitul Wahdaniyah Teppo Kab Majene . Rabu . 18 November.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji , selain memberikan bantuan sajadah atau ambal , Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji juga memberikan bantuan berupa Al-Qur’an, Iqra, sarung dan mukenah.

AKBP Irawan Banuaji memgatakan Bantuan ini tentu ditujukan agar pelaksanaan ibadah di tengah kaum muslim lebih mudah dan nyaman sehingga ibadah yang dilaksanakan lebih khusyu.

Lanjut Irawan , berlangsungnya program 4S hingga saat ini tentu tidak terlepas dari swadaya dari seluruh personil Polres Majene sebagai simbol dan bentuk kepedulian antara sesama.

” Untuk itu, pihaknya berharap bantuan yang disalurkan hingga saat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para jamaah Masjid, majelis Taklim dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Baitul Wahdaniyah Teppo,” tutur Kapolres.

Selain menyalurkan bantuan Kapolres juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar di masa Pandemi Covid – 19 kita tetap sama – sama saling mengingatkan dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta saling mendokan agar kita senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas tugas serta aktifitas kita, semoga situasi ini segera berlalu sehingga kehidupan kita bisa normal kembali,” Harap Irawan.

Sementara itu, pihak pengurus Masjid menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Kapolres Majene dan para stafnya atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat.

“Semoga Kapolres Majene bersama dengan anggotanya selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya kedepan khususnya dalam mengawal dan mengamankan Pilkada Kabupaten Majene,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button