DPRD WAJO

Selain Hadiri Peringatan Milad ke 22 PAN, Ketua DPRD Wajo Juga Ikut Mengunjungi Tokoh Pendiri

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Ketua DPRD Kabupaten Wajo hadiri Peringatan Milad yang ke 22 Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat Kabupaten Wajo digelar di Kantor DPD II PAN Wajo Jalan Rusa Sengkang Kabupaten Wajo. Minggu, 23 Agustus 2020.

Selain hadiri Milad, H.A. Alauddin Palaguna juga ikuti acara sosial dengan melakukan kunjungan dan silaturahim ke pendiri atau pendahulu PAN dan pemberian bantuan ke Panti Asuhan.

Ketua DPD II PAN Wajo H. Amran Mahmud mengatakan Partai Amanat Nasional telah mewarnai Eksekutif dan Legislatif di Wajo.

“Kita sudah mewarnai eksekutif dan legislatif, dengan menjadi Bupati Wajo dan Ketua DPRD Wajo. Makanya itu kita harus memberikan kerja nyata,” ujarnya.

Dikatakan juga bahwa, Satu tahun lebih kepemimpinan, dari 25 program yang dipersiapkan, salah satu yang sudah di wujudkan adalah reformasi birokrasi.

“Kita sudah melakukan efesiensi OPD dari 39 menjadi 27. Dengan itu kita bisa menekan biaya birokrasi Rp50 milyar sampai Rp.100 milyar sehingga anggaran tersebut bisa dialihkan kemasyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur,” tegasnya.

Acara itu juga dihadiri Sekretaris PAN yang juga Anggota DPRD Wajo Elfrianto, Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN serta Pengurus DPD dan pengurus DPC se Kabupaten Wajo.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close