SUMUTTanjung balai

Selamat Jalan Teman, Semoga Segala Amal Baikmu Diterima Allah Taala, Kapolres Tanjungbalai Layat Kerumah Duka Wartawan Analisnews

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melayat kerumah duka atas meninggalnya wartawan online Eko Setiawan yang tergabung disatuan wartawan Polres Tanjungbalai.

Bersama dengan para pejabat utama Polres Kapolres Tanjungbalai diterima langsung oleh keluarga almahrum di rumah duka Jln H Adlin Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai pada Minggu 16/1/22 Pukul 08.50 Wib pagi.

Dalam penawar sidingin yang disampaikan Kapolres kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan mengucapkan turut berduka cita Inna lillahi Wainnailaihi Rajiun semoga Almarhum Eko Setiawan Husnul Khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di Surganya Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin yang diamini seluruh keluarga almarhum.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolres beserta keluarga almarhum turut berdoa bersama mendoakan Almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan serta ke Ikhlasan melepas kepergian Almarhum ke Rahmatullah.

Kapolres juga mengatakan bahwa, Almarhum Eko Sitiawan Wartawan Online Analisnews salah seorang wartawan yang bergabung dalam Satuan Wartawan Polres Tanjungbalai (SATWARES), Almarhum orang baik dan mudah bergaul, kita kehilangan sosok aeperti Almarhum, ungkap Triyadi menyatakan dengan nada yang sedih.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button