Daerah

Semakin Solid, Pejuang Aspirasi Dapil VI Yakin Ipong – Bambang Menang Mutlak

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Ratusan Pejuang Aspirasi Partai NasDem di Dapil VI yang meliputi Kecamatan Sukorejo, Sampung dan Kauman, mendapat pengarahan dan pembekalan dari legislator sekaligus ketua DPRD Ponorogo Sunarto, Sabtu (17/10).

”Mereka ini militan, dan kader – kader inilah yang nantinya berada di garda terdepan dalam pemenangan paslon nomor urut 2 Ipong – Bambang,” ucap Sunarto.

Dirinya berharap, keberadaan pejuang aspirasi yang tersebar di setiap desa ini nantinya mampu mengawal pelaksanaan Pilkada Ponorogo dan tentunya bisa memenangkan Ipong – Bambang untuk Ponorogo lebih baik lagi.

Sunarto menegaskan, pembekalan ini adalah upaya pemantaban para kader partai Nasdem yang tergabung dalam Pejuang Aspirasi untuk Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Ipong – Bambang.

Selain itu, kader pejuang aspirasi juga sebagai motor penggerak di lini paling bawah hingga lingkungan RT/RW pada wilayahnya masing-masih. Untuk Dapil VI partai NasDem targetkan suara penuh untuk paslon Ipong – Bambang.

“Kita optimis, dengan kader – kader pejuang aspirasi yang militan ini nantinya bisa mengawal dan memenangkan Ipong – Bambang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo. Kami yakin untuk Dapil VI bisa menang mutlak,” pungkasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close