Sidrap

Senam Massal Ramaikan Peringatan Hari Korpri Ke-48 di Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando membaur dengan ribuan peserta senam massal untuk memeriahkan Peringatan Hari Korpri ke-48 tingkat Kabupaten Sidrap, Jumat pagi 22 November 2019.

Senam massal dilaksanakan di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap. Adapun peserta merupakan ASN selaku anggota Korpri Sidrap yang berasal dari OPD, kantor Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Turut dalam kegiatan itu, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Ekbang, Andi Faisal Ranggong, serta para Kepala OPD.

Dipimpin sejumlah Instruktur Bupati Sidrap dan peserta lain terlihat antusias mengikuti gerakan senam. Adapun senam yang diperagakan di anataranya senam jantung sehat, senam diabetes dan senam cuci tangan pakai sabun (CTPS).

Usai senam, dilakukan pengundian kupon dengan berbagai hadiah menarik.

Dollah Mando mengapresiasi kegiatan tersebut yang dinilainya memiliki beragam manfaat. “Selain menyehatkan dan memotivasi untuk berolahraga, juga bisa mempererat persaudaraan selaku anggota Korpri,” ujar Dollah Mando.

Peringatan Hari Korpri sendiri diperingati setiap tanggal 29 November. Selain senam massal, Korpri Sidrap juga mengelar berbagai lomba dan pertandingan, seperti pengucapan Panca Prasetya Korpri, bola voli, sepak takraw dan bulu tangkis. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button