Metro

Serahkan SK Pengurus Perindo, Begini Harapan Ketua DPW Sultra

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH, SULAWESI TENGGARA – Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka, menyerahkan SK Kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Buton Tengah dan DPD Perindo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penyerahan Surat Keputusan Pengerusuan dua DPD Partai Perindo tersebut, yakni DPD Partai Perindo Buton Tengah dan DPD Perindo Kota Kendari berlansung di salah satu hotel di Kendari, Sultra, Sabtu (19/03/2022).

Dalam struktur yang baru DPD Perindo Kabupaten Buton Tengah kini diketuai oleh Nur Rahmat Karno, SH.,MH, yang sebelumnya di jabat oleh Muh Jafar, Sekretaris Adnan, SH.,MH dan Bendahara Arwin, S.Hut.

Sedangkan DPD Partai Perindo Kota Kendari masih tetap di nahkodai oleh Nekwan, SE. Sedangkan sekretarisnya yang sebelumnya di jabat oleh Adrisal Umar kini di jabat oleh Andi M Budihard, ST dan Adrisal digeser sebagai bendahara

Dalam sambutan, Nur Rahmat Karno mengatakan meski DPD Perindo Buton Tengah belum mendapatkan kursi di DPRD , namun ia optimis akan mendudukkan kadernya di legislatif bahkan menjadi unsur pimpinan di DPRD Buteng.

“Insya Allah, komitmen saya adalah terus bergerak supaya Perindo ini lebih dikenal, disukai dan dipilih oleh masyarakat Buteng,” kata Rahmat Karno singkat saat dihubungi via WhatsAppnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka (JB)menjelaskan, jika penyerahan SK ini merupakan bentuk konsolidasi partai dalam meraih kepercayaan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Hari ini agendanya adalah saya menyerahkan SK untuk para DPD sebagai bagian konsolidasi internal yang dilakukan Perindo Sulawesi Tenggara,” ucap Jaffray.

Untuk itu, menurut JB, dengan diserahkannya SK kepengurusan para DPD Perindo diharapkan seluruh pengurus dan anggota dapat bergerak ke masyarakat untuk meraup suara terbanyak dalam pemilu nanti.

“Tentu kita harap DPD Kota Kendari dan DPD Buton Tengah bisa menjadi DPD terbaik dan bisa menjadi partai suara terbanyak di wilayah Sultra,” pinta JB (Shabuur Muhammad).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button