Pendidikan

Serahkan SK Plt UMSi, Rektor: Menunjang Kompetensi Serta Meningkatkan Akreditasi

BeritaNasional.ID, Sinjai – Penyerahan Surat Keputusan Pelaksanaan Tugas (SK Plt) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) berlangsung di Ruang Pertemuan UMSi. Kamis, (07/04/2022).

Adapun SK yang diserahkan diantaranya SK Plt. Prodi dan Sekretaris Prodi Pascasarjana (S2) Administrasi Publik, Plt. Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Plt. Sekprodi Agroteknologi Fakultas Pertanian (FAPERTA). Plt Sekprodi Perencanaan wilayah dan Kota Fakultas Teknik dan Bisnis (FTB).

Adapun beberapa nama yang menerima SK, yakni Plt. Prodi Pascasarjana Administrasi Publik, Dr. Hj. Fitrawati, Plt. Sekprodi Pascasarjana Administrasi Publik, Baharuddin, Plt. Prodi Perpustakaan dan sains Informasi, Syamsuddin, S. Sos., M.Si.

Lanjut dari Fakultas Pertanian Plt. Sekprodi Agroteknologi, Kurniawan, Faklutas Teknik dan Bisnis (FTB) Plt. Sekprodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Muhammad Arsyil Datau.

Sementara itu, Rektor UMSi, Umar Congge, menyampaikan penyerahan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja di tingkat Prodi dikarenakan ada beberapa yang memiliki kekosongan.

Ia menambahkan dengan terbentuknya, diharapkan meningkatkan akreditasi tingkat prodi, apalagi pada program studi baru.

Dalam penyampaiannya juga, Rektor UMSi mengajak Alumni S1 Program Studi Administrasi Publik untuk melanjutkan kuliah Pascasarjana Administrasi Publik di Universitas Muhammadiyah Sinjai, karena kata dia, tentunya tenaga pengajar sangat mempuni dalam rangka menunjang kompetensi.

Umar Congge berharap kepada yang telah diberikan amanah agar kiranya mampu membantu pimpinan dalam rangka memajukan prodi, sehingga dapat maju dan mampu untuk meningkatkan akreditasi

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh WR 1, 2, 3 UMSi, Sekretaris UMSi, Dekan FISIP dan FAPERTA, serta Civitas Akademika UMSi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button