Daerah

Sertijab Kodim 1403/Sawerigading Palopo

Berita Nasional .ID – Palopo , Bertempat di Makodim 1403/Swg palopo, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memimpin acara serah terima jabatan Dandim 1403/Swg dari pejabat lama Letkol Kav. Cecep Tendi Sutandi, S.H kepada Pejabat baru Letkol Inf. M. Imasfy, S.E. sebelumnya menjabat Dandeninteldam XIV/Hsn, selanjutnya Letkol Cecep akan menduduki jabatan sebagai Waaster Kasdam XVI/PTM.

Tahun 2018 adalah tahun politik, akan dilaksanakan pilkada serentak di 171 daerah meliputi 17 Provinsi, 39 Kota dan 15 Kabupaten termasuk pilkada kota Palopo dan pilkada Kab. Luwu hal ini sangat menimbulkan konflik dan kerawanan dan harus tertangani dengan baik.

” Sebagai Komandan Kodim harus memiliki pemikiran kreatif dan inovatif dalam mengembangkan satuan teritorial lingkungan organisasi maupun dalam kehidupan di tengah tengah masyarakat ” Tutur Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga menegaskan bahwa menyongsong tahun 2018 sebagai tahun politik, pentingnya sinergitas TNI dengan seluruh komponen bagi kepentingan integritas NKRI dan suksesnya Penyelenggaraan Pesta demokrasi nasional tahun 2018 dan Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri Para forkopimda , Walikota Palopo Drs. H. Muhammad Judas Amir, Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler, Ibu ketua persit koorcabrem 142, Kapolres palopo, Luwu, Luwu timur serta luwu utara, para Dandim jajaran korem 142/Tatag, Ka/ Dan satbalak ajurem, Para Kasi korem 142/Tatag, Tulis Kapenrem 142 /Tatag Mayor Haryo Mustoko melalu WhatsApp.

Editor : Yuni

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button