Megapolitan

Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Di Kalimalang Jaktim

BeritaNasional.ID Jakarta – Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang dan tersangkut di pintu air Kanal Banjir Timur (KBT), Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/1/2020). Pria paruh baya itu diduga korban hanyut karena dari pemeriksaan petugas tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Agus Sumarno mengatakan, jasad pria yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan sekitar pukul 10.30. Dimana seorang petugas kebersihan melaporkan adanya jasad seorang pria yang mengambang. “Dari laporan itu, tim langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan,” katanya, Kamis (30/1/2020).

Dikatakan Agus, dengan dibantu petugas dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, jasad pria malang itu akhirnya diangkat untuk dilakukan pemeriksaan. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh pria tua itu,” ujar Agus.

Pihaknya, kata Agus, juga tak menemukan satu pun identitas ditubuh pria yang sudah memburu itu. Ia pun berharap masyarakat yang mengenali jasad pria yang mengenakan celana pendek abu-abu dan baju cokelat untuk segera melapor. “Kami berharap bila ada warga yang kehilangan keluarganya segera melapor ke Polsek Duren Sawit,” sambungnya.

Agus menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan apakah korban meninggal karena jatuh ke KBT atau merupakan korban kejahatan.  Dan sambil menunggu pihak keluarga, jasad pria malang itu dikirim ke ruang forensik RS Polri Kramatjati. “Belum diketahui sebab kematiannya, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (DKI/1)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close