Nasional

Setelah Dirawat Di RS Kapolsek Metro Ciracas Kembali Berdinas

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar menjadi salah satu korban akibat pembakaran dan perusakan Polsek Ciracas pada Rabu (12/12/2018) dini hari. Ia sudah aktif kembali bertugas.

Pantauan kami, terlihat gelang rumah sakit masih terpasang di pergelangan tangan kanan Agus. Bekas infusan yang ditutupi kain perban pun juga terlihat di tangannya.

Ia mengatakan kondisinya sudah sehat sehingga sudah bisa melayani masyarakat dan bertugas kembali. Kini ia dan pihak Polsek Ciracas fokus memberikan pelayanan masyarakat, seperti pengurusan SKCK, menerima laporan kepolisian, pengurusan surat izin keramaian dan sebagainya.

“Sehat lah saya, sudah berikan pelayanan, kalau berikan pelayanan kan sudah pasti sehat lah. Kondisi saya sudah di sini, saya hanya fokus ke pemberian pelayanan masyarakat saja,” ujar Agus di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/12/2018). Pelayanan masyarakat di kantor polisi itu sudah dibuka sejak Kamis (13/12/2018).

Polsek Ciracas dibakar massa pada Rabu (12/12/2018). Massa juga merusak 24 mobil yang parkir di pelataran kantor polisi itu.

Amuk massa diduga terkait dengan pengeroyokan dua anggota TNI di kawasan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, sehari sebelumnya. Polisi telah meringkus empat pelaku pengeroyokan tersebut. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Close