PolitikSulbar

Siap Dikukuhkan , Subhan Aliyah SE Pimpin DPC PKM Mateng Sulbar

BeritaNasional.ID.Sulbar — Jika tidak ada aral, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulawesi Barat, akan dikukuhkan oleh Ida Fauziyah Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB di Polewali, 23 November 2021. Begitu yang diungkapkan, A. Alyakin Sekretaris DPW PKB Sulawesi Barat dalam keterangan persnya.

Dikatakannya, dalam pengkuhan itu juga akan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum PKB.

“Ketua baru DPC Partai Kebangkitan Bangsa Mamuju Tengah Subhan Aliyah, SE beserta seluruh pengurus DPC untuk periode 20212026 ini akan dilantik oleh Waketum kami 23 November 2021 sekitar pukul 20.00 WIB yang pusatkan di gadung Gabungan Dinas di Polewali Polman,” kata A. Alyakin.

Lanjut dikatakannya, Subhan Aliyah, SE Yang Sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Majene Menggandeng Wakil Ketua DPC PKB Mateng Terdahulu Nasrullah, SE Yang Juga adalah anggota DPRD Kab. Mamuju Tengah Terpilih untuk Menjadi Sekertaris DPC PKB Mamuju Tengah.

“Kedua kader utama Partai Kebangkitan Bangsa ini memang sejak saat Musda Saling berdiskusi tentang Bagaimana memajukan partai di Mamuju Tengah secara sehat. Nah hari ini dari hasil Diskusi kedua kader utama itu, DPP sudah memutuskan Subhan Aliyah, SE sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Mamuju Tengah dan Nasrullah, SE sebagai Sekertaris,” ujar A. Alyakin.

Dikatakannya, sesuatu yang lazim disebuah partai politik, ketika ada kontestasi dalam waktu tertentu pasti ada suksesi untuk pimpinan internal partai.

“Namun setelah persaingan itu berakhir, kami di PKB kembali bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Ketum kami bapak Muhaimin Iskandar, ujarnya.

Ditambahkannya, Weketum DPP PKB, juga akan mengukuhkan Ketua dan pengurus DPC PKB se-Sulbar ini secara Langsung dan dihadiri beberapa dari pengurus DPW dan Pengurus DPC PKB, serta Pimpinan Partai Politik (Parpol) di Sulbar.

“Pengukuhan kepengurusan baru ini disertai dengan Musyawarah Kerja Wilayah DPW PKB Sulbar, pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button