Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Sidrap Jeep Club Jelajah Sidrap Dan Enrekang

image_pdf

SIDRAP BeritaNasional.ID, — Tidak pernah terduga sebelumnya jika SJC (Sidrap Jeep Club) dapat melintasi jalan pegunugan yang menembus perbatasan Sidrap – Enrekang dengan menggunakan roda empat, dengan jarak tempuh kurang lebih 100 Km, mulai star dari Ibu Kota Kab. Sidrap.

Sidrap Jeep Club touring sebagai bentuk penyegaran, refreching, menikmati alam, dan disamping Uji Kemampuan Kendaraan.

Hal tersebut diungkapkan Jemmi Harun salah seorang penggemar Mobil Jeep saat dikonfirmasi BeritaNasional.ID, Ahad, 16 Desember 2018 usai melakukan touring.

Menurut Jemmi Harun, kegiatan ini sebagai bentuk hobbi saja, disamping itu juga memperbanyak hubungan Silaturahmmi, baik sesama pecinta mobil Jeep, juga warga yang lain yang ditemui di lokasi, kita saling menyapa, ungkap Jemmi.

Dijelaskan Jemmi, rute perjalanan start dari Pangkajene Ibu Kota Sidrap menuju Kelurahan Lancirang dan langsung ke Desa Betao Riase Kec. Pitu Riawa, dan melintasi Desa Tana Toro, Desa ini penuh tanjakan dan dan jurang serta melewati beberapa sungai. Selanjurnya menuju ke Batarang – Desa Beringin Kab. Enrekang dan di jalan itu juga penuh pegunungan dan tanjakan yang menajubkan, kemudian Desa Tapong Lewaja dan tembus Ibu Kota Enrekang dan kembali ke Sidrap.

“Dalam touring tersebut kita start sekira pukul 08.00 Wita dan tiba di Sidrap sekira jam 13.45 Wita, dengan jumlah mobil yang ikut sebanyak delapan” jelas Jemmi.

Kedelapan peserta Touring tersebut yakni Jemmi Harun (Kabid Damkar Satpol PP Sidrap), Wahyuddin ( Kadis Perdagangan Sidrap), Imran Abidin (Kadis psda Sidrap), Abdul Rasyid ( Kadis PU, Penata Ruang dan Perhubungan Sidrap), dan Andi Alauddin (Kabid kebersihan) dan beberapa pecinta Mobil .

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close