Daerah

Signal Apa Ini, Pj Bupati Bondowoso Bertemu Gus Hasyim dan Gus Nawawi

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dari pergerakan yang dilakukan oleh Pj Bupati Drs. H. Bambang Soekwanto, dapat dinilai ada keinginan kuat untuk maju sebagai salah satu kandidati dalam Pilbup November yang akan datang.

Terbaru, Bambang, sapaannya, bertemu dengan KH. Mohammad Hasyim Husnan yang masih tergolong keluarga besar PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo dan KH. Nawawi Maksum Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurut Taqwa, Cerme.

Menanggapi hal itu, Bambang mengatakan, pertemuan dengan kedua tokoh muda tersebut (Gys Hasyim dan Gus Nawawi, red) tidak direncanakan. Kita bertemu dalam suatu acara Nuzulul Qur’an di Cermee.

“Saya bertemu dengan kedua tokoh muda tersebut hanya kebetulan saja. Kebetulan bertemu dalam acara Nuzulul Qur’an di Cerme. Kalau ada yang menilai pertemuan tersebut merupakan signal dukungan, terserah yang menilai,” kata Bambang.

Kemudian, lanjutnya, bertemu dengan Gus Hasyim dalam acara yang digelar oleh rekan-rekan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dalam suatu acara. Pertemuan dengan beliau juga secara kebetulan.

Ditambahkan, yang memfasilitasi pertemuan saya dengan Gus Hasyim adalah teman-teman PMII dan H. Barri Sahlawi Zen, Msi. Kan tidak ada larangan jika kita bersilaturrahmi dengan siapapun untuk mempererat tali persaudaraan.

Seluruh pergerakan Bambang, baik dalam kegiatan sosial, kegiatan keagamaan maupun kegiatan-kegiatan lain semakin menguatkan dugaan bahwa top leader birokrasi Pemkab Bondowoso akan meramaikan bursa dalan Pilbup nanti. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button