DaerahTNI Dan Polri

Sijago Merah Ngamuk , 3 Unit Rumah Ludes Terbakar

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —3 unit rumah warga Tinambung ludes total dilahap si jago merah , Kamis Siang . 29 September .

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran adalah korsleting Listrik .

ABL didampingi Kapolsek Tinambung saat , meninjau langsung TKP Kebakaran . ( foto bernas )

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono ( ABL) , saat mengunjungi lokasi kebakaran usai berbagi sembako di desa Katumbangan Lemo dan Buku .

” Ada 3 unit rumah yang habis tak tersisa , dilahap si jago merah , dugaan sementara penyebab kebakaran, sementara kita duga arus pendek asal sumber api dan terjadi suara ledakan setelah Api membesar kata ABL

Lanjut ABL mengatakan Selain mengutamakan keselamatan para korban, ia juga telah memerintahkan pihaknya untuk menyelidiki lebih jauh dengan melakukan olah TKP.

Sementara Imran Ka UPTD Damkar Polman mengatakan
Sebanyak 19 Personil anggota damkar dan 6 armada damkar ,
1 Ambulance PSC kab polewali mandar yang diturunkan untuk memadamkan api dan dibantu oleh 2 armada dengan 15 anggota Damkar dan 1 Ambulance Rescue dari Majene

” Dugaan sementara Korsleting arus pendek Listrik , kerugian material ditafsir ratusan juta rupiah .” Kata Imran .

Kaco salah satu korban kebakaran yang rumahnya ludes tak tersisa mengatakan , sumber api berasal dari tetangganya ( rumah tengah ) lalu api merambat ke rumahnya ( seblah kiri ) setelah suara ledakan terdengar , setelah itu api melahap rumah disebelah Kanan .Kata Kaco

Lanjut Kaco saat kebakaran terjadi rumah tengah dalam keadaan kosong , ditinggal pemilik rumah yang berjualan di pasar .

Kaco akui meski rumahnya habis ludes terbakar , dirinya hanya mampu menyelamatkan 3 unit motor miliknya dari amukan si jago merah .

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button