Bengkulu

Fraksi Gerindra DPRD Sampaikan Belasungkawa

Bengkulu, BeritaNasional.id – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Berita duka telah tutup usia Paijem Binti Setro Ikromo usia 50 tahun istri dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi S.IP, MM. Dari orang dekat Edwar Samsi yang merupakan sesama Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,Herwin Suberhani.SH.MH dari Fraksi Gerindra Provinsi Bengkulu  menyampaikan bahwa Ibu Paijem meninggal dunia di RS Dharmais Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB.

 

“Iya telah meninggal dunia Ibu Paijem istri dari Pak Edwar Samsi. Menurut kabar bahwa istri pak Edwar ini meninggal saat akan di operasi Kanker Payudara di RS Dharmais di Jakarta. Besok pagi rencananya Pak Edwar dan rombongan tiba di Bengkulu naik Pesawat Garuda pagi dan akan langsung dibawa ke Curup,dan akan di kebumikan disana,” ungkap Herwin, Kamis malam (29/9/2022).

 

Untuk diketahui Edwar Samsi bersama Paijem mempunyai dua orang anak. Selain sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Edwar Samsi juga saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu serta Ketua DPC PDI P Kabupaten Kepahiang.

 

Atas wafatnya Ibu Paijem Binti Setro Ikromo (50) segenap jajaran dan keluarga besar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani.SH.MH  mengucapkan turut Berduka Cita yang mendalam, Semoga almarhumah ditempatkan disurga dan husnul Khotimah. (Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button