Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sikap Tegas Pinca BRI Polman , Pecat Karyawan Rugikan Bank

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR–Manajemen Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polewali mengambil tindakan tegas terhadap karyawan BRI unit campalagian, pemecatan itu dilakukan setelah pihaknya menerima informasi bahwa telah terjadi penyalahgunaan wewenang di Unit BRI Campalagian hingga merugikan pihak bank.

Pimpinan Cabang BRI Polewali Komang Wahyu menyatakan Kasus Korupsi di Unit Campalagian Kanca BRI Polewali adalah pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI, dan BRI melalui Kantor Cabang Polewali langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang yaitu Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat. BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap pelaku

“Ini merupakan langkah tegas dan komitmen BRI pada zero tolerance to fraud yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir.

Transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah”, terang Komang Wahyu Selasa 3 September 2024 melalui rilis tertulis nya.

terkait hal ini kata Komang ,BRI menyerahkan penyelesaian kasus tersebut sepenuhnya melalui ranah hukum, serta memberikan apresiasi kepada pihak berwenang yang telah memproses laporan BRI tersebut sesuai dengan ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku.

BRI senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya”.tutup Komang.(yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button