Politik

Silaturahmi H. Thaib Djalaluddin dan Noverius A. Bulango di Desa Lolobata, Siap Bangun Perubahan

BeritaNasional.ID, Haltim – Silaturahmi pasangan calon Bupati H. Thaib Djalaluddin dan Noverius A. Bulango di Desa Lolobata dan Boki Ma’ake, Kecamatan Wasile Tengah. Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara. Senin (14/9/2020).

Silaturahmi H. Thaib Djalaluddin meningalkan kesan yang baik dalam kesempatan itu pasangan calon Bupati Haltim H. Thaib Djalaluddin dan Noverius A. Bulango, akan optimis melaju ke Pilkada Haltim dan siap untuk membawa perubahan.

Sementara pada kesempatan itu H.Thaib Djalaluddin, atau lebih dikenal. H Tono. Di hadapan warga dua Desa Lolobata dan Boki Ma’ake Kecamatan Wasile Tengah.

“Apapun besar tantangannya jelang Pilkada dengan izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, saya dan pasang calon Noverius di Pilkada Haltim tetap Optimis Bertarung,” ucapnya dihadapan warga.

Ia melanjutkan demi membangun kemajuan teknologi dan bidang ekonomi produktif masyarakat Halmahera Timur maupun infrastruktur lainnya untuk pembangunan Daerah yang bertatanan ekonomi produktif.

Sementara masyarakat dua Kecamatan Wasile Tengah Desa Lolobata dan Boki Ma’ake. Pada kesempatan itu menyampaikan sikap politik untuk siap memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Hi Thaib Djalaluddin dan Noverius A Bulango. Di Pilkada seratak 9 Desember 2020.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close