Metro

Soal Dugaan Korupsi KUR, ALMASI Gorontalo : Pemimpin Cabang Harus Ikut Bertanggung Jawab

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango-Soal dugaan keterlibatan pihak internal dalam perkara dugaan korupsi pada pemberian dana KUR di salah satu Bank milik pemerintah yang ada di Bilungala Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bone Bolango. Tak luput dari perhatian aktivis anti korupsi yang ada di Provinsi Gorontalo.

Adalah Frenkymax Kadir, Ketua Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (ALMASI) Gorontalo ikut memberikan tanggapannya. “Sebagaimana pemberitaan dibeberapa media online tentang dugaan korupsi pada pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR). Yang saat ini sedang di tangani oleh pihak Polres Bone Bolango. Hal ini sudah mengemuka di hadapan publik. Diduga ada keterlibatan pihak internal, sehingga ini harus diberi perhatian khusus oleh pihak penegak hukum, tegasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Max ini mengatakan bahwa sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang punya andil dalam pengawalan kebijakan yang berhubungan dengan masyarakat. Ia meminta agar Pemimpin Cabang harus ikut bertanggungjawab.

“Kami berharap Pemimpin Cabang harus ikut bertanggungjawab, jika perlu siapa saja oknum internal yang diduga terlibat serahkan kepada penegak hukum. Hal  ini akan mencoreng nama baik Bank yang notabene merupakan salah satu Bank terbesar milik pemerintah, ujarnya. ” Kami juga sangat mengapresiasi dan akan mendukung langkah-langkah hukum yang akan di ambil oleh pihak polres Bone Bolango, pungkasnya.
(Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button