Sidrap

Sukses Gelar SKBKT dan BBKT, Karang Taruna Gelar Pembubaran Panitia di Pantai Ammani

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pembubaran panitia kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM yang berlangsung di tempat rekreasi Pantai Ammani Kabupaten Pinrang bersama Panitia pelaksana

Ketua Karang Taruna Sidrap Muh. Yusuf DM mengatakan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana dan para rekan-rekan, atas upayah dan kerja keras yang telah di lakukan, sehingga pelaksanaan SKBKT dan BBKT Tingkat Prov Sulsel dapat berjalan dengan baik dan sukses, serta menjadi tuan rumah yang ramah.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM di acara pembubaran Panitia tang du lajsanakan di Pantai Ammani Pinrang, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Usai acara pembubaran panitia SKBKT dan BBKT, Karang Taruna Sidrap kembali bisa fokus dan aktif di organisasi.

“Mudah-mudahan di lingkungan organisasi pun kita selalu kompak seperti ini, dan kedepannya peran Karang Taruna harus lebih aktif dalam kegiatan sosial baik ditingkat Kelurahan maupun Desa,” ungkap Yusuf DM.

Lanjut Yusuf DM sapaan akrab Dhoni, mengatakan panitia tahun ini luar biasa, panitia dan pengurus semua berperan aktif dalam kegiatan dan berfikir bahwa kegiatan SKBKT dan BBKT ini harus membawah perubahan khususnya bagian pembinaan.

Dikatakan Dhoni, bahwa dalam kegiatan SKBKT dan BBKT berkat kekompakan kita semua sehingga kegiatan berjalan mulus dan dapat meraih juara umum pada kegiatan SKBKT dan BBKT sesuai harapan kita bersama, “bahkan kedepan karang taruna akan kita berdayakan peran UMKM ditingkat Desa dan Kelurahan,” jelas Dhoni.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia SKBKT dan BBKT Chaerul, kita bersyukur pada gelaran SKBKT dan BBKT beberapa penghargaan kita dapatkan berkat kerjasama dan kekompakan semua panitia.

“Yang pertama kita bersyukur Bupati Sidrap dinobatkan sebagai pembina Karang Taruna terbaik, meraih Juara umum SKBKT dan BBKT, serta pelaksana kegiatan SKBKT dan BBKT termeriah sepanjang kegiatan ini diselenggarakan,” Lontar Chaerul.

Lanjut Chaerul, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih khususnya peran Liason Officer (LO) Karang Taruna yang selama ini membantu dalam kegiatan ini, sehingga peserta dalam kegiatan ini dapat terbantu

“LO lah yang menjadi penghubung panitia yang lain dengan peserta. LO menjadi panitia yang bersentuhan langsung dengan peserta,”sambungnya.

Selain peran Liasion Oficer (LO) Suksesnya kegiatan SKBKT dan BBKT ini tidak terlepas dari peran Dinas Kominfo dalam meliput semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna serta bantuan rekan media dalam menyampaikan rangkaian setiap kegiatan melalui portal berita sehingga masyarakat bisa mengetahui apa saja kegiatan yang terlaksana dalam SKBKT dan BBKT.

“Terima kasih kepada Dinas Kominfo dan rekan-rekan media atas sumbangsih tenaga dan pikiran selama kegiatan ini berlangsung,” Ucap Ketua Panitia Chaerul.

Kegiatan juga ini turut dihadiri tokoh masyarakat H.Landadi, Perwakilan Dispora Andi Zainal, Serta Lasion Oficer SKBKT dan BBKT dari Kecamatan. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close