AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Sukses Ikuti P3DA, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Terima Ijazah dari Gubernur Lemhanas RI

BeritaNasional. ID, Sidrap РTak terasa, dua bulan lamanya ikut P3DA yang dilaksanakan  Lemhanas RI, sudah berakhir.

Pendidikan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) Ke-X Tahun 2019 diIkuti sedikitnya 41 Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai daerah di Indonesia.

P3DA diselenggarakan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, sangat membantu dalam menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di daerah.

Usai mengikuti P3DA, Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf menerima Ijazah dari Gubernur Lemhannas RI Letjen (Purn) Agus Widjojo. Penyerahan ijazah dilakukan dalam acara penutupan di Gedung Lemhannas RI, Rabu 20 November 2019.

Hal tersebut disampaikan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf melalui pesan singkat Sabtu, 23 November 2019.

Lanjut Mahmud Yusuf, pendidikan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan, dan wajar kita para pejabat daerah ikut dalam kegiatan P3DA, agar lebih mengetahui peran dan andil dalam bertindak, utamanya dalam membutuhkan ilmu pengetahuan dan kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder. Kebersamaan itu, akan menghasilkan langkah positif dan manajemen berkualitas.

Lebih lanjut Mahmud Yusuf, mengatakan P3DA bertujuan memantapkan kemampuan Pimpinan Daerah agar lebih berintegritas dan berkarakter. Kegiatan P3DA ini dimulai sejak 24 September sampai 20 November 2019.

Mahmud Yusuf juga ungkapkan, P3DA ini diikuti 17 Bupati, 11 Wakil Bupati, dan usai P3DA ini, dilanjutkan Pendidikan Penyelenggaraan Program Singkat Angkatan (PPSA) 22 yang diselenggarakan di Lemhanas RI oleh para Istri Bupati dan Wakil Bupati yang ikut P3DA. (Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close