Ragam

Sungguh Mulia, Anak Muda Sinjai ini Akan Perkenalkan Potensi Daerahnya dengan Karya

BeritaNasional.ID, SINJAI – Conten Creator Sinjai Alamsyah & Rahmat, berencana memproduksi Film lokal Sinjai. Film yang akan diproduksi dalam waktu dekat ini bergenre Romance dan Comedy.

Hebatnya lagi, Film pendek lokal Sinjai ini berkolaborasi dengan Musisi Makassar Arul Realita Records untuk mengisi soundtrack Film yang ingin digarap tersebut.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita mulai garap dengan melestarikan kearifan lokal Sinjai. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ungkap Alamsyah yang juga Admin “Sosmed Sinjai”, Selasa (18/1/2022)

Untuk lokasi syuting atau pengambilan gambar Film Pendek Lokal Sinjai ini adalah obyek wisata yang ada di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Alasan pemilihan spot atau background obyek wisata ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam mempromosikan potensi pariwisata yang ada.

“Semoga setelah Film ini resmi tayang akan berdampak dan menunjang Minat Pariwisata baik lokal maupun wisatawan mancanegara di Sinjai,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Sinjai sehingga dalam proses produksi film pendek ini dapat berjalan sesuai target yang diinginkan yakni mengangkat Kota Sinjai.

Begitupun bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk berkarya bersama, pihaknya akan menyambut dengan baik

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button