Nasional

Susul Tasming Hamid, Dua Legislator Hanura Kompak Menangkan FAS

BeritaNasional.id, Parepare — Jelang pencoblosan Pilwalkot Parepare, kader dan simpatisan Partai Hanura merapat ke Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Parepare nomor urut 2, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS), dua legislator Hanura, Ridwan Rombe dan H Yusuf Nonci tegaskan all-out menangkan FAS.

Ketua dan Sekretaris Partai besutan Wiranto ini, menyusul beberapa figur yang lebih dulu bergabung di FAS. Diantaranya legislator Demokrat Tasming Hamid (TSM), Sekretaris DPC Partai Demokrat Parepare Rudy Najamuddin dan mantan pengurus Golkar Sapri Tajuddin. TSM dan Rudy bersama puluhan pengurus DPC Demokrat Parepare bahkan mundur dan hengkang dari partai Demokrat yang mengusung Paslon Taufan – Pangerang (TP) di Pilwalkot Parepare.

Kedua legislator Hanura ini mendukung FAS lantaran menilai kemenangan dewi Fortuna berada di pasangan nomor urut 2. Ridwan mengaku, tanda-tanda kemenangan FAS itu dilihat dari banyaknya tokoh masyarakat dan komunitas yang memilih bergabung dan memenangkan FAS. Terlebih saat kampanye akbar, massa FAS jauh lebih banyak.

“Meskipun Partai Hanura tidak mengusung dan mendukung Paslon secara resmi, tapi kader dan simpatisan Hanura akan memenangkan pasangan Faisal-Asriady,” ucap Ridwan, Senin (24/6/2018).

Senada disampaikan H Muh Yusuf Nonci yang juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan FAS. Yusuf mengaku mendukung FAS secara pribadi, sebab partainya (Hanura, red) tidak ada dukungan secara sah di Pilwalkot Parepare.

“Pribadi saya mendukung FAS, dengan ini juga akan menghimpun tim, relawan dan keluarga besar untuk bergerak memenangkan FAS,” ujar Yusuf.

Alasan Yusuf menjatuhkan pilihan ke FAS tidak muluk-muluk. Ia melihat kepribadian FAS dan programnya yang merupakan kebutuhan masyarakat. “FAS memiliki kepribadian yang jujur dan dipercaya serta mengayomi,” ucapnya.

Selain itu, pasangan nomor urut dua ini memiliki program yang riil. “Saya lihat 22 program yang dimiliki FAS sangat realistis dan merupakan kebutuhan masyarakat. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bekerja untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu ada sama FAS,” pungkasnya.

Sementara Asriady Samad menyambut baik dukungan dari Yusuf Nonci, selain ucapan bahagia dan terimakasih. Asriady juga meyakini anggota DPRD dua periode ini memiliki basis suara yang banyak dan riil.

“Bergabungnya dukungan dari pak Ridwan dan Pak Yusuf ini merupakan amunisi besar bagi kita menatap Pilkada Parepare sebagai pemenang, Insya Allah,” tutup Asriady. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close