AsahanDaerah

Syarikat Islam Asahan Berbagi Takjil dan Beras Kepada Abang Becak

BeritaNasional.ID, Kisaran – Dewan Piminan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Ramadhan Tahun 1442 Hijriah ini melakukan amal kebajikan berupa pembagian Takjil dan Beras kepada Abang-Abang Becak yang ada diseputaran kota kisaran.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Syarikat Islam Kabupaten Asahan untuk berbagi kepada para Abang becak yang membutuhkan. Apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi cobaan berupa adanya wabah Corona yang mana akibat wabah tersebut berpengaruh kepada ekonomi masyarakat.

Dengan adanya pemberian ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi masa pendemi covid-19 dan Bulan Ramadhan ini, ujar Ketua Syarikat Islam Kabupaten Asahan H. Santoso, SH didampingi Sekretaris Asparudin S.Ag, Tajuddin Harda dan Dewan Pembina ustadz Mukhlis Nasution dan T. Azwar Jane di LGIAN Cafe jl. HOS. Cokroaminoto kisaran, Sabtu (17/04/2021).

Mudah – mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dimasa mendatang dan kegiatan ini merupakan suatu perintah dari Allah SWT untuk saling tolong -menolong dalam bentuk kebaikan.

Selain kegiatan berbagi kepada Abang becak Syarikat Islam Kabupaten Asahan didampingi Ketua Wilayah Syarikat Islam Sumatera Utara juga melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Hidayah jl.Cokroaminoto kisaran, yang mana nanti kegiatan  diisi dengan ceramah Agama dan pemberian bantuan berupa sejadah dan Alquran,ungkap Santoso yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Demokrat.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button