Metro

Tabrak Pohon Kelapa, Warga Watolo Langsung Meninggal Ditempat

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Sekira pukul 22.00 Wita, Rabu malam (15/12/21) warga Moluno, Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan laka maut yang mengakibatkan meninggal dunia.

Pengendara atas nama La Tifa (25) yang menggunakan motor vixion merah dengan nomor polisi DT 6437 DI, warga Kelurahan Watolo, Lingkungan Pokawa-Kawa ditemukan meninggal dunia usai menghantam keras pohon kepala yang berada tepat depan SMPN 4 Buton Tengah.

Kabar meninggalnya warga tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mawasangka, AKP Rusli, saat ditemui di rumah jabatannya pagi ini.

“Iya, semalam anggota menerima informasi dari warga bahwa ada laka maut di jalur poros Mawasangka-Waburense,” ucap Kapolsek, AKP Rusli, Kamis (16/12/2021).

Setibanya dilokasi, lanjutnya, anggota langsung mengamankan lokasi dan sejumlah barang bukti.

“Di TKP kita langsung amankan barang bukti berupa motor vixion merah. Kemudian semalam juga jenazah langsung diantar kerumah duka,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media BeritaNasional.ID, rencananya almarhum akan dikebumikan siang ini menunggu orang tuanya dari pulau Kabaena (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button