TNI Dan Polri

Tak Patuhi Prokes , Polsek Malunda beri Sanksi

Sulbar.Beritanasional.id — Kegiatan Operasi Yustisi hingga saat ini kian gencar dilaksanakan oleh Polres Majene dan jajarannya dalam rangka penerapan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran viros corona atau covid-19 diwilayah kabupaten majene.

Seperti kegiatan Polsek Malunda hari ini yang menggelar operasi yustisi bersama instansi terkait dari satuan polisi pamong praja di pasar Maliaya Kecamatan Malunda. 23 Oktober

Pada kesempatan ini Personil Polsek Malunda bersama Satpol PP melaksanakan penindakan dengan memberikan teguran dan sanksi fisik kepada Masyarakat yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker dengan baik dan benar di Pasar Maliaya.

Wakapolsek Malunda Ipda Antonius B yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, operasi yustisi ini dalam penegakan hukum protokol Kesehatan terhadap masyarakat dengan berdasarkan Bupati Majene Nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

“Kita akan tetap melakukan penindakan terhadap Masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan secara bertahap mulai dari teguran maupun saksi, ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan. Ujar Ipda Antonius

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button