Kabar DesaRiausiak

Tampilkan Produk Unggulan IKM TP-PKK, Stand Bazar MTQ Kampung Perawang Barat Sabet Juara

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Menampilkan produk unggulan Industri Kecil Menengah (IKM) dari warga, Stand Bazaar Pemerintah Kampung Perawang Barat menyabet juara 1 (satu) Stand Bazar terbaik di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXII Tingkat Kecamatan Tualang di Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu(11/6)

Pada MTQ tingkat Kecamatan Tualang tersebut, Ketua Tim Penggerak (TP) – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Perawang Barat, Hj. Indriawaty K, S.Psi mengatakan telah membawa 46 Produk makanan dan minuman, 23 Produk Barang Kerajinan dan serta 15 Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dari Produk IKM warga yang tampil di Stand Bazar Pemerintahan Kampung Perawang Barat.

“Alhamdulillah, target juara Stand Bazar telah tercapai di MTQ kali ini. Semoga hasil terbaik ini dapat menjadi penyemangat TP-PKK dan IKM warga untuk terus dapat dikembangkan lebih baik lagi,” ungkap Hj. Indriawaty K, S.Psi.

Diketahui, Stand Bazar Pemerintah Kampung Perawang Barat selama empat hari pelaksanaan MTQ telah berhasil menjual ratusan berbagai jenis produk IKM dari warga Kampung Perawang Barat.

“Produk unggulan IKM yang kami tampilkan di MTQ baru sebagian, masih banyak lagi Produk Produk IKM yang tak bisa kami bawa faktor Stand Bazar yang kecil,” ujar Ketua TP-PKK Perawang Barat tersebut.

Ketua Hj. Indriawaty K, S.Psi juga menginformasikan bahwa produk IKM TP-PKK Kampung Perawang Barat telah dikelola dengan secara profesional yang juga telah menjalin kerjasama dengan pelaku UMKM se Kampung Perawang Barat sebagai mitra.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button