Religi

Telah Sampai di Aceh, Misi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua Tengah Berlanjut!

BERITANASIONAL.ID, ACEH – Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu. Alhamdulillah wa Syukurillah, setelah sampai di Sei Rampang dan melanjutkan perjalanan yang cukup panjang serta melelahkannya kembali, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022) dan segera melaksanakan misinya. Setelah tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua bertemu langsung dengan berbagai Lembaga Islam di titik kumpul penyaluran, Alhamdulillah wa syukurillah pada Kamis (16/06/2022) Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra pun telah diterima oleh Pengurus dan Santri/Santriwati, tepatnya di:

📍 Balai Pengajian Baitul Maghfirah, Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan

📍 TPA Al Zikra, Desa Alue Rambot, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya

📍 Pesantren Babussa’adah, Teping Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Masya Allah tabarakallah, para penerima manfaat sangat senang atas kedatangan tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini. Senyuman serta canda tawa menghiasi suasana kala itu. Menggunakan truk pengangkut, mushaf quran, buku islam dan iqra menjadi buah tangan yang sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan. Insya Allah, semua yang telah disalurkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dan pahala pun akan terus menyertai mereka semua yang terlibat langsung dalam kegiatan ini.

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini. Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Informasi dan Call Center:

Web                 : www.alhilal.or.id & www.pesantrenalhilal.co.id

Instagram        : Laziswafalhilal (https://www.instagram.com/laziswafalhilal/)

Tiktok              : Laziswafalhilal (https://www.tiktok.com/@laziswafalhilal)

YouTube         : Pesantren Yatim Alhilal (https://www.youtube.com/c/PesantrenYatimAlhilal) & Sebar Quran Indonesia (https://www.youtube.com/c/sebarquranindonesia/videos)

Telepon           : 022-2005079

WA                  : 081 2222 02751

(Editor: Jingga/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button