Daerah

Tempuh 20 Kilo Meter, Walikota Madiun Matangkan Rute Sepeda Wisata

BeritaNasional, Kota Madiun – Walikota Madiun Maidi beserta rombongan Kepala OPD dan jajarannya menempuh rute 20 kilometer untuk menjajal rute sepeda wisata yang terletak di tiap kelurahan yang ada di Kota Pendekar, Kamis 27 Agustus 2020

Pada kesempatan ini  walikota juga mengecek produk-produk unggulan yang diproduksi oleh UMKM yang berada di tiap kampung tangguh.

Ada  empat kampung tangguh disinggahi sebagai rute bersepeda walikota antaralain , Kampung Tangguh Kelurahan Nambangan Lor, Kelurahan Madiun Lor, Kelurahan Manisrejo, dan Kelurahan Mojorejo.

Walikota Madiun menyebut kondisi yang sudah baik harus dijaga. Tak hanya itu, walikota juga berpesan agar masyarakat terus menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, terutama dalam menanggulangi pandemi Covid -19

” Saya ingin kebersamaan dan kekeluargaan terjaga disini.Tolong dijaga kondisi lingkungan. Mulai besok, saya akan mengadakan penyemprotan desinfektan besar-besaran,” jelas walikota.

Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 yang hingga kini masih ada. “Satu hal yang perlu diingat. Kalau ada yang merasa sakit segera berobat. Ingat, Covid-19 bukan aib. Mari kita jaga kondisi yang sudah baik ini,” pungkasnya. (ik/is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close